Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711138

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK DESEMBER 2019 SEMESTER 7 TA 2019/2020

26 Desember 2019

16711138

Station Feedback
IPM 1 (akut abdomen) ok
IPM 2 (Kegawatan Kardiorespirasi) auskultasi de... selalu lengkap ya inspeksi palpasi perkusi auskultasi. EKG Ok. Interpretasi??? pengaruh banget e ke penatalaksanaan. bener CHF?
IPM 3 (neurologi penurunan kesadaran) pemeriksaan GCS tidak merangsang nyeri, pemeriksaan fisik lain tidak lengkap; hanya menyebut diagnosis CKB (tidak lengkap)
IPM 4 (resusitasi cairan) Belum bisa menghitung tetesan infus. Belajar lagi lebih giat ya. Belum menyebutkan terapi farmakologi.
IPM 5 (muskuloskeletal) usulan penunjang : rontgen cubiti? katanya yg diminta kaki? interpretasi cukup baik. balut bidai sudah baik. setelah dibidai seharusnya cek juga bagaimana peredarandarahnya, bagaimana gerakan lainnya terganggu atau tdk?
IPM 6 (psikiatri) Sebaiknya tidak memanggil pasien dengan sebutan "Dek", kecuali pasiennya memang masih anak-anak. Ini kan pasiennya sudah umur 30 tahun. Teorinya sudah baik, tapi intepretasinya ada yang keliru. Pada pasien ini tidak ada waham, tapi ada halusinasi. Dosis Fluoxetin terallu besar, seharusnya cukup 10-20 mg. Dosis Haloperidol 1-2 kali dengan 1,5mg-5mg setiap kali pemberian.
IPM 7 (infeksi) anamnesis relevan. px fisik baik. px penunjang benar, namun interpretasi apusan darah kurang tepat. dx dan dx benar. tx benar, namun dosis kurang tepat. sesuaikan dg BB ya. pasien masih demam jd harus tetap berikan antipiretik. edukasi lengkapi jg dg cara meminum obat
Download PDF