Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711116

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK DESEMBER 2019 SEMESTER 7 TA 2019/2020

26 Desember 2019

16711116

Station Feedback
IPM 1 (akut abdomen) kelamaan Ax
IPM 2 (Kegawatan Kardiorespirasi) sudah baik, jangan lupa menekan tombol orange, setelah siap aednya. jangan lupa perawatan pasien di ICCU, pasca resusitasi
IPM 3 (neurologi penurunan kesadaran) GCS benar. px fisik lainnya harus dilakukan juga jangan hanya GCS. vital sign, px head to toe, px neurologis lainnya juga harus dilakukan. hanya menguslkan dan menginterpretasikan dg benar 2 px penunjang. dx benar namun kurang lengkap. dd kurang tepat.
IPM 4 (resusitasi cairan) masih ada sisa udara pada selang infus. desinfeksinya sekali usap aja ya. setelah desinfeksi, seharusnya tdk disentuh lagi. tusukan lebih dari 3x, dan tdk didesinfeksi terlebih dahulu. tdk mengatur tetesan cairan. fiksasi kurang rapi. terapi farmakologi dosis clopidogrel kurang tepat, terapi kurang lengkap. apalagi yang harus diberikan untuk pasien tersebut?
IPM 5 (muskuloskeletal) usulan benar, , interpretasi salah,, bidai benar, tapi sisi lunak taruh dibag.dalam ya, setelah itu digendog dg mitela, tampaknya dr awal bingung ya dik, mulai interpretasi dan tindakan,,,belajar lagi ya,,,setelah itu tindakan selanjutnya di rujuk ya dik,, tdk gitu aja
IPM 6 (psikiatri) diagnosis skizofrenia dengan gejala psikosis ??? lhah memang skizofrenia harus ada gejala psikosis
IPM 7 (infeksi) tidak menanyakan faktor yang memperingan dan memperberat serta riwayat penyakit keluarga; tidak melakukan nyeri tekan gastrocnemius; usulan pemeriksaan penunjang sudah tepat; diagnosis kerja sudah benar, diagnosis banding sudah benar; terapi kausatif sudah benar, terapi simtimatik sudah benar tidak melibatkan pasien dalam mengedukasi (tidak memberi kesempatan untuk bertanya)
Download PDF