Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711068

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK DESEMBER 2019 SEMESTER 7 TA 2019/2020

26 Desember 2019

16711068

Station Feedback
IPM 1 (akut abdomen) oke, bagus sekali sekali Jeje :))
IPM 2 (Kegawatan Kardiorespirasi) jangan lupa mengaktifkan code blue, lain-lain sudah baik
IPM 3 (neurologi penurunan kesadaran) px head to toe tetap perlu dilakukan yg relevan. hanya benar mengusulkan dan menginterpretasikan 2 px penunjang. dx benar namun kurang lengkap. dd kurang tepat
IPM 4 (resusitasi cairan) jangan lupa desinfeksinya ya. setelah diulang, baru inget harus desinfeksi. tdk menghitung tetesan cairan. terapi farmakologi kurang lengkap. selalu komunikasi ya ke pasien tiap melakukan tindakan apapun.
IPM 5 (muskuloskeletal) usulan lengkap, intrepetasi kurang lengkap,,bidai ditali 3 bagian ya minimal, klo 2 seperti itu msh kurang kuat dik, selanjutnya digendong,,
IPM 6 (psikiatri) pertanyaan2 yg sifatnya memori harus dikonfirm ke pengantar, misal umur, sekolah dll, harus dikonfirmasi ke pengantar.
IPM 7 (infeksi) tidak menanyakan faktor yang memperberat dan meperingan keluhan, riwayat penyakit keluarga dan riwayat pengobatan; tidak melakukan pemeriksaan gastrocnemius; usulan pemeriksaan penunjang sudah tepat; diagnosis utama besar, diagnosis banding yang satu benar dan yang satu kurang tepat; terapi kausatif pilihan tepat dosis tidak tepat, edukasi tidak lengkap (kehabisan waktu)
Download PDF