Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711214

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE OKTOBER 2019 TA 2019/2020

29 Oktober 2019

15711214

Station Feedback
IPM 1 Ax lengkap. Belum melakukan atau menanyakan pemeriksaan head to toe. Brudzinki 3&4 tidak dilakukan. Lupa cuci tangan setelah selesai pemeriksaan. Agak bingung dan berputar-putar ketika memberikan edukasi, walaupun secara konten cukup. Sudah menyarankan rawat inap
IPM 10 kala 2 banyak kurangnya
IPM 11 "tidak menyebutkan diagnosis dengan jelas, tidak mengikuti prinsip aseptik dalam tindakan, resep hanya NSAID saja, edukasi masih sangat sedikit, tidak ada rencana konsultasi atau rujukan.
IPM 12 "Informasi seperti riwayat perkembangan awal, kepribadian sebelum sakit belum digali semua dengan baik; Perhatikan lagi beda kriteria diagnosis depresi dan insomnia ya karena diagnosisnya masih keliru; terapi sesuai diagnosis depresi; Jangan lupa pahami keterbatasan kita jadi tetap sarankan rujuk jika tidak membaik
IPM 3 Anamnesis: RPK: alergi (kulit seperti eksim). cari faktor pemicu sesak dan batuknya apa?. kebiasaan (merokok, olahraga), lingkungan? Px. Fisik:inspeksi masih kurang (dilengkapi retraksi, dinding dada? bentuk dada?), palpasi (pengembangan dada?). Diagnosis:ok Terapi: yg benar bronkodilator (salbutamol), kom&edu: jelaskan penyakitnya karena apa (alergi mnyebabkan apa? kenapa bisa batuk dan sesak). profesional: lebih hati-hati dan teliti.
IPM 4 Salah satu DD krg tepat. Batas NGT tidak ditandai dgn plester (krn lupa).
IPM 5 px ketok ginjal belajar lagi dermatomny
IPM 6 jangan lupa cuci tanagan sebelum dan sesudah memeriksa pasien. yang dikerok pinggirnya? kan g ada lesi aktifnya.
IPM 7 "tolong belajar lagi terutama saat masukkan abocat
IPM 9 pemeriksaan telinga saat inspeksi, palpasi, maupun menggunakan otoskop jangan posisi berdiri seperti itu ya Tia, tapi bagaimana? mengeluarkan spekulum hidung dalam posisi terbuka ya Tia, kalau tertutup bisa terjepit bulu hidungnya, pasien kesakitan. faring tidak terlihat karena tertutup lidah kok langsung oke Tia? harusnya bagaimana biar terlihat? :'( tapi kok diagnosis nya bisa jadi benar ya? dasarnya faringitis apa? waktu habis tidak sempat memberikan terapi dan edukasi.
Download PDF