Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711170

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2019 TA 2018/2019

21 Agustus 2019

16711170

Station Feedback
IPM 10 MUSKULOSKELETAL tes bisik seharusnya dilakukan bergantian telinga kanan dan kiri (telinga yang tidak diperiksa ditutup dgn tangan), dx kerja sudah tepat,dx banding tidak tepat,
IPM 2 THT Belajar lagi untuk seluruh tahap PF St. Lokalis. posisi saat periksa (kecuali F/ pendengaran)bharus duduk dan sesuaikan dengan tinggi pasien. lakukan seluruh tahap PF dengan baik dan hati2, perhatikan kenyamanan pasien. matikan lampu kepala saat tidak digunakan, sebisa mungkin jangan mengarah ke mata pasien.
IPM 7 INTEGUMEN Anamnesis baik. Pemeriksaan fisik benar. Deskripsi UKK : papul eritema dan burrow benar, namun masih kurang lengkap.Diagnosis dan DD benar. Terapi benar.,Edukasi : keluarga yang menderita sama disarankan untuk berobat.
IPM 9 GENITOURINARIA tdk menggunakan gel untuk RT, sblm didisinfeksi penis tdk boleh disentuh dik!!! kok malah kamu pegang untuk membantu tindakan disinfeksi, kateternya kok tdk dihub dengan urin bag dik?? klo asli seperti ini mesti urin akan muncrat. urin bag dipasang paling akhir setelah semuanya rampung kateter dikunci. anggan lupa pakai kasa dg disinfeksi dibagian OUE. sebaiknya diarahkan penis ke abdomen agar alilran lancar dan cepat keluar dr VU.urin bag kenapa ditauh diatas bed? tdk diturunkan? tdk merujuk?
Download PDF