Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711094

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 6 AGUSTUS 2019 TA 2018/2019

21 Agustus 2019

16711094

Station Feedback
IPM 1 MATA anamnesis baik// jarak pemeriksaan terlalu dekat dengan snellen chart, harusnya di pojok ruangan nempel dinding... px mata jangan pakai kacamata dengan pinhole ya mas... itu untuk koreksi bukan cek visus// px segmen anterior kacamata binokulernya tidak dipakai untuk memeriksa silia?// diagnosis tidak tepat// tatalaksana dan edukasi tidak sempat karena waktu habis//
IPM 10 MUSKULOSKELETAL perhatikan instruksi soal, kerjakan sesuai instruksi soal saja. supaya efektif waktunya. belum melakukan tes provokasi nyeri (laseque dll). tes mobilitas kurang tepat harusnya diminta jalan 10 langkah. dx dan dd salah.
IPM 2 THT ok, perbaiki edukasi ke pasien
IPM 4 NEUROBEHAVIOR Gali lagi RPD, RPK dan kebiasaan pasien ya. Px fisik sdh ok, Tx bisa ditambah jenisnya ya..
IPM 5 KARDIOVASKULER PF tidak lengkap
IPM 6 SISTEM RESPIRASI pemeriksaan head to toe kurang lengkap. diagnosis kurang tepat, seharusnya persisten sedang, bukan berat.
IPM 7 INTEGUMEN Anamnesis : baik. Pemeriksaan baik. Diskripsi UKK : kanalikuli benar, namun kurang lengkap. Diagnosis benar. DD kurang benar. Terapi benar. Edukasi : keluarga yang sakit sebaiknya diajak berobat.
IPM 8 GASTROINTESTINAL GASTRITIS anamnesis terkait anamnesis sitem untuk BAK, BAB belum lengkap// ic lengkap// manset tidak terpasang dengan kencang// px nadi yang diperiksa satu tangan saja// asites itu bukan dilihat ya tapi diperiksa dengan tes pekak beralih// untuk murphy sign tidak relevan dilakukan// diagnosis kurang lengkap// px hepar malah tidak dilakukan yang lebih relevan dengan kasus// tatalaksana baik//
IPM 9 GENITOURINARIA aduh posisinya sangat tidak nyaman di pasien jika posisinya telungkup (walau secara teoritis bisa dilakukan, k nanti posisi pemasangan kateter juga posisi supine to?? jangan lupa jari berputar saat pemeriksaan RT, tdk cek pol superior dan adanya lendir ataupun darah pd handscoon? tdk pakai gel?, posisi penis harusnya gimana saat dimasukkan kateter? fiksasi hanya 5 ml? harusnya katteter juga ditarik kebawah setelah dikunci, lain2 ok. tdk memberi edukasi dan perujukan.
Download PDF