Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711158

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 2 TA 2018/2019

08 Agustus 2019

18711158

Station Feedback
KOMUNIKASI Sdh berusaha membina sambung rasa tapi masih terlihat kaku, coba lebih ramah dan jalin komunikasi dengan lbh baik, blm menyepakati waktu,, sdh dapat memberi masukan, tp blm begitu lancar sering ada jeda, belum dpt menggali secara lengkap, sering dipancing oleh probandus
PEMASANGAN EKG sudah cukup baik, lebih berhati2 lagi
PEMASANGAN KATETER informed consent...bla bla bla apakah ibu bersedia? paham ora pasiene kui mbak? untuk apa ngisi spuit dengan gel? sistematika prosedural masang kateter masih belum otomatic, masih sambil nginget2 abis ini apaya, tapi bagus tetap tenang tidak grusa grusu. salut.jane siapa sih pembisik pertama apabila keluar darah dan nanah ini? ga jelas nanah darah dimana? kok dari tadi edukasinya bbrp orang sama darah dan nanah mohon dibersihkan sendiri.
PEMERIKSAAN ABDOMEN DAN GINJAL tidak menilai keadaan umum, laporan hasil inspeksi tidak lengkap, tidak mnedengarkan bising arterial, perkusi hanya orientasi saja dan tidak mengeluarkan bunyi yang bisa dinilai, teknik palpasi tidak benar dan hanya dilakukan pemeriksaan nyeri tekan sedangkan palpasi hepar dan kien tidak dilakukan, pemeriksaan bimanual ginjal juga tidak benar, mohon belajar dan berlatih lagi dengan bimbingan instruktur sebelum remedy, good luck.
PEMERIKSAAN FISIK LEHER Informed consent sdh baik. Secara keseluruhan pemeriksan palpasinya di beberapa titik masih perlu diperbaiki lagi titik palpasi dn caranya yg benar palpasi bagaimana.
PEMERIKSAAN FISIK THORAX Pemeriksaan auskultasi sebaiknya satu nafas (inspirasi dan ekspirasi) tidak perlu terburu-buru. perkusi banyak dilatih lagi. pemeriksaan thorax banyak membutuhkan perkusi yang baik, termasuk mengetahui batas jantung dan pengembangan paru. dihfalkan lagi letak katup, dan pelajari kembali lokasinya.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN nadi dan respi apa saja yang dinilai
Download PDF