Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711052

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 2 TA 2018/2019

08 Agustus 2019

18711052

Station Feedback
KOMUNIKASI kadang kehabisan topik, jadi canggung
PEMASANGAN EKG sudah ok
PEMASANGAN KATETER kurang sistematis
PEMERIKSAAN ABDOMEN DAN GINJAL ic lengkap// persiapan pasien oke// inspeksi abdomen depan kurang umbilikus// tidak menginspeksi abdomen dari samping dan belakang// kepala juga diganjal ya mb// tidak menghangatkan stetoskop// inspeksi suprapubik belum juga// perkusi orientasi ok// batas hepar baik// perkusi lien baik// palpasi aorta belum// interpretasi px hepar dan ginjal apakah hanya tidak teraba benjolan, balotemen ginjal tidak begitu terasa??? maksudnya bagaimana dengan tidak terlalu// lien tidak teraba ada benjolan???
PEMERIKSAAN FISIK LEHER palpasi limfonodi preaurikular terlalu kedepan, posisinya dekat dengan tragus; lain2 sudah baik
PEMERIKSAAN FISIK THORAX informed consent bagus, px anterior: saat inspeksi ictus cordis sudah smbil menunduk. sebelum palpasi mohon telapak tangan dihangatkan dulu. cara menentukan batas redup hepar kurang tepat, pastkan bahwa batas redupnya tidak terlalu ke bawah. penentuan batas atas dan pnggang jantung kuranng tepat. px posterior:
PEMERIKSAAN VITAL SIGN inform consent cukup, cuman vital sign bukan untuk mengecek keadaan umum tapi tanda vital, laporan nadi kurang kualitas, laporan pernapasan kurang tipe pernapasan, dek sampahnya tolong dibuang di tempat sampah ya, bukan di bawah meja
Download PDF