Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711188

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711188

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) dosis jangan lupa ya
BALUT BIDAI sudah betul dalam membersikan luka diberikan NaCL,selanjutnya dapat diberikan antiseptiik povidon iodin, dalam melakukan pembidaian, lakukan dengan gentle, saat menarik terlalu kencang, perhatikan bahwa bagian tubuh tersebut ada frakturnya. cukup pastikan bagian tubuh dapat terimobilisasi dan terfiksasi dengan cukup kuat
KOMUNIKASI tidak menelurusi lebih lanjut ketika mendapatkan riwayat anamnesis sistem, RPD, RPK, misal setelah didapatkan di RPD pasien ada hipertensi, komunikasi hanya sampai disitu saja, tidak ditanyakan sejak kapan, diobati atau tidak, dsb.
PEMASANGAN NGT teknik pengukuran NGT sudah benar hanya selang terlalu kendor sehingga tanda yang anda berikan kepanjangan. saat memasukkan selang usahakan smooth, jangan terlalu kasar dan terburu buru.
PEMERIKSAAN PAYUDARA Tidak menjelaskan cara pemeriksaan. Inspeksi: tidak inspeksi dariposisi awal yaitu lengan lurus di sampingtubuh. Palpasi: teknik pemeriksaan kurang tepat, gunakanlah permukaan jari tangan untuk palpasi bukan ujung jari tangan. Untuk mengetahui benjolan itu mobile atau tidak harus di jepit dengan 2 jari (minimal telunjuk dan jempol) kemudian digoyang-goyangkan ke atas bawah-kanan kiri. Lokasi limfonodi axila kurang tepat.
PERAWATAN LUKA (MLBM) overall baik, jahitan selesai, rapi
PROVOKASI NYERI Pada pemeriksaan Lasegue dan O connel hanya menyebutkan negatif. Tidak menyimpulkan ada apa ..
SWAB VAGINA - PAP SMEAR lampu dinyalakan dengan menekan tombol di dekat lampu ya. sebelum memakai handscoon sebaiknya cuci tangan WHO dulu karena tadi sempat memegang lampu sebelum memakai handscoon. di akhir, sebelum bimanual harap membersih dinding vagina dengan povidone iodine
Download PDF