Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711176

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711176

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) untuk dosis jangan lupa ya
BALUT BIDAI sudah cukup baik,
KOMUNIKASI sudah melakukan cross ceck saat penggalian informasi, hanya saja cara bertanyanya masih ada kesan sedikit interogasi. bisa dibiasakan menyebut nama pasien, misal bu Ida ada keluhan apa? sudah menggali pengetahuan pasien sebelum menanyakan kekhawatiran dan harapan. telusuri lebih lanjut jika ada penyakit serupa atau yang berhubungan pada RPD dan RPK. anamnesis sistem belum lengkap
PEMASANGAN NGT sudah ok
PEMERIKSAAN PAYUDARA IC: penjelasan cara pemeriksaan kurang lengkap. Tidak meminta bila pasien ditemani anggota keluarga untuk masuk mendampingi. Inspeksi: ok. Palpasi: lebih baik dilakukan posisi tiduran. Untuk mengetahui benjolan itu mobile atau tidak harus di jepit dengan 2 jari (minimal telunjuk dan jempol) kemudian digoyang-goyangkan ke atas bawah-kanan kiri. Tidak melakukan palpasi dari arah atas ke bawah (zig zag). Lokasi palpasi limfonodi aksila kurang tepat sehingga yang seharusnya teraba benjolan menjadi tidak teraba.
PERAWATAN LUKA (MLBM) sudah baik, hanya saja simpul jahitan sebaiknya jarak sama antar tepi luka dan tempat penusukan jarum maupun pengeluaran jarum.
PROVOKASI NYERI Pada pemeriksaan Lasegue dan O connel hanya menyebutkan negatif. Tidak menyimpulkan ada apa ..
SWAB VAGINA - PAP SMEAR px bimanual harusnya masih terpasang duk
Download PDF