Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711148

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711148

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) ODS itu mata kanan dan kiri ya bukan mata kiri saja. lain-lain oke.
BALUT BIDAI tidak teliti membaca soal, fraktur tungkai bawah koq di balut tumitnya???, dan ga pake handscoen lagi untuk apd, palpasi pasien fraktur itu jangan kasar2, tambah patah lah tulangnya, meraba nadi juga cuma ngomong tapi ga tepat tindakannya, sudah dibalut angkle nya terus dibidai ini tujuannya apa?? luka harusnya dibersihkan dan diberi kassa povidone sebelum dibalut pake mitela, sebenarnya teknik pembidaiannya sudah tepat namun ketidaktelitian membaca kasus yg bermasalah
KOMUNIKASI mampu menggali keluhan utama cukup dalam dari berbagai aspek (sudah mencerminkan pemahaman akan keluhan utama). ekspresi muka dan bahasa tubuh menunjukkan empati. mampu bertanya dengan hati2 untuk pertanyaan yang sensitif terkait keluhan di payudara, masih perlu membiasakan untuk menyebut nama pasien saat bertanya, misal "bu Heni". sudah menggali harapan dan kekhawatiran.
PEMASANGAN NGT Benarkah posisi yg dianjrkan saat pemasanagn NGT adalah miring 30 derajat? Sudah tepat menyebutkan cara pengukuran selang NGT tapi kurang tepat dalam menerapkannya. Pelan-pelan ya dek memasukkan selangnya, perhatikan kenyamanan pasien.
PEMERIKSAAN PAYUDARA excellent
PERAWATAN LUKA (MLBM) anestesi jangan sampai terlupa.pemilihan sarung tangan jangan terlalu besar. kenapa nutup lukanya setelah plester trus ditutup lagi pakai hipafix? coba dipelajari kembali bagaimana seharusnya?
PROVOKASI NYERI Informed consent : sudah baik. Pemeriksaan : Kontrapattrick : teknik endorotasinya diperbaiki lagi ya dek.
SWAB VAGINA - PAP SMEAR lampu lupa tidak dinyalakan, langkah prosedural lain lengkap
Download PDF