Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711117

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711117

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) tidak menjelaskan tekan tragus agar obat terdorong masuk. setelah selesai langsung ditutup saja? tidak perlu di lap karena tidak tersentuh? lalu kalau ada sisa obat diujung penetes apakah tidak apa-apa Vivid? tidak menjelaskan lap dengan tissue untuk membersihkan cairan yang keluar dari telinga. tidak memberikan edukasi mengenai rasa terbakar beberapa menit.
BALUT BIDAI belum dibuat gendongan
KOMUNIKASI tidak menyapa dgn nama pasien, dalam menggali ax krg sistematis, ax sistem tdk lengkap, riw lingkungan dan sosial krg digali
PEMASANGAN NGT inform consent belum lengkap, harusnya menjelaskan resiko, tujuan dan prosedur, teknik pemasangan kurang sistematis
PEMERIKSAAN PAYUDARA IC: tidak menjelaskan bahwa cara pemerksaan tidak hanya ditekan tapi juga diamati bagian payudara dan ketiaknya. Inspeksi: tidak melaporkan simetrisitas payudara. palpasi payudara: Untuk mengetahui benjolan itu mobile atau tidak harus di jepit dengan 2 jari (minimal telunjuk dan jempol) kemudian di goyang-goyangkan ke atas bawah - kanan kiri. Tidak melakukan palpasi payudara arah atas ke bawah(zigzag). Tidak cuci tangan sesudah pemeriksaan.
PERAWATAN LUKA (MLBM) Ok ini, cuma hentikan perdarahan tadi harusnya di dep bukan di tutup aja dengan kasa,
PROVOKASI NYERI Pemeriksaan laseque dan oconnel diperhatikan derajat mengangkat tungkainya ya..pemeriksaan kontrapatrick jg diperhatikan endorotasi ya..
SWAB VAGINA - PAP SMEAR oke dah
Download PDF