Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711096

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711096

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) salah memilih bentuk sediaan obat, salah menjelaskan persiapan obat, pasien, cara pakai obat. dan belum mempraktekkan cara pakai obat. penjelasan juga salah karena BSO-nya juga salah.
BALUT BIDAI Lutut yang luka adalah sebelah kanan, bukan yang sebelah kiri. Cermati kembali soal ya... Pemilihan bidai kurang panjang. Ikatan bidai bagian atas, seharusnya diatas lutut. Baca Basmalah dan Hamdalah sebelum dan sesudah tindakan.
KOMUNIKASI sapa pasien dengan namanya,
PEMASANGAN NGT sudah IC tapi tanpa prosedur, kehabisan waktu belum sempat fiksasi dengan plester, belum smepat edukasi habis waktu
PEMERIKSAAN PAYUDARA Palpasi lnn sudah baik, tambahkan keterangan apakah permukaan lnn yang membesar halus atau tidak. Palpasi benjolan di payudara harap memeriksa apakah permukaannya berbenjol benjol. Persiapan pasien kurang lengkap, tambahkan instruksi ke pasien agar ditemani oleh anggota keluarga atau pengantar
PERAWATAN LUKA (MLBM) tidak menutup luka
PROVOKASI NYERI Informed consent : oke, Px : Lasseque oke, Oconnel oke, Patrick oke, Kontrapatrick oke.
SWAB VAGINA - PAP SMEAR Kalau menilai genitalia eksterna, disibakkan ya. Setelah mengambil sampel dari endoserviks, cytobrushnya dioleskan dengan digulirkan ya, bukan diputar2 1 sisi saja. Lainnya sudah baik.
Download PDF