Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711067

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711067

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) sudah ok
BALUT BIDAI Inform concent : kurang menjelaskan risiko Persiapan tindakan : sesuai Bidai : sesuai, balut : kurang baik karena mudah lepas, memulailah dengan basmallah dan mengakhiri dengan hamdalah
KOMUNIKASI tidak panggil nama dlm komunikasi, kurang lengkap dlm menggali keluhan benjolannya (perubahan kulit, cairan, luka --muncul berdasarkan penyampaian PS), kalau hanya ditanya biasanya kebiasaan sehari2 apa maka luas sekali jawabnya (baiknya bertanya lbh spesifik -- kegiatan sosial, agama), bbrp pertanyaan membingungkan (misal : kondisi sekitar rumah yg bagaimana yg memperparah kondisi penyakit?--kl ini maksudnya menggali perspektif seharusnya dibelakang dijelaskan benar tdknya perspektif tersebut)
PEMASANGAN NGT Kurang memeriksa dan membersihkan hidung
PEMERIKSAAN PAYUDARA inspeksi bagian kiri tidak ada retraksi pada kult payudara, yakin yusril? interpretasi benjolan tidak lengkap, misal tidak menyebutkan ukuran benjolan berapa, dst. interpretasi pemeriksaan palpasi limfonodi tidak lengkap, dan untuk bagian aksila tidak tepat. yakin keduanya tidak ada benjolan?
PERAWATAN LUKA (MLBM) cara disenfeksi cukup dengan povidone iodine saja scr sentrifugal. yang d lukanya cukup sekali oles tdk bolak balik. stlh disenfeksi pakaikan duk steril shg saat anestesi sdh dgn duk. hanya dapat 1 jaitan yang sdh selesai. kehabisan waktu. ON 1x perhatikan kl sdh pakai sarung tangan steril jgn pegang2 yng blm steril.
PROVOKASI NYERI ok
SWAB VAGINA - PAP SMEAR oke
Download PDF