Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711060

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711060

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) sudah baik cara menjelaskannya. jangan lupa menyampaikan ke pasien cuci tangan juga setelah pemberian obat.
BALUT BIDAI
KOMUNIKASI umur 17 th dipanggil pak? jelas2 masih anak sekolah, empati atas sikap non verbal pasien ya dik, RPS dan baik tapi belum menggali RPD dan RPK dg sufficient, galian untuk lifestyle juga masih kurang, untuk perspektif pasien bs lebih digali lagi kenapa di bawa ke pijit dulu, krn ggal pijit kira2 khawtir apa, bla bla
PEMASANGAN NGT tdk memasang drainage bag, belum memberikan edukasi, kurang cermat dalam mempersiapkan alat shg tdk efisien waktuny
PEMERIKSAAN PAYUDARA oke...sdh lengkap, eh yg kanan ada 2 benjolan lo
PERAWATAN LUKA (MLBM) Jangan lupa cuci tangan aseptik. Perhatikan agar sarung tangan steril tidak ON. Apa saja yg perlu dilakukan untuk debridement?
PROVOKASI NYERI sdh ok
SWAB VAGINA - PAP SMEAR persiapan alat sudah lengkap, kenapa saat px apusan anda hanya mempraktekan di kepalan tangan tidak benar-benar melakukan pada fornix, canalis, pada manekin yg telah tepasang spekulum? pemilihan spekulum juga terlalu kecil untuk seukuran manekin, px bimanual sudah benar, hany amasih agak kasar.
Download PDF