Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711034

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711034

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) setelah pemberian obat, pasien sebaikan juga cuci tangan ya. kalau tragus ditekan sebelum ditetesi jadi tertutup dng lubang telinganya. pasien memperagakan menarik telinga kedepan seharusnya kebelakang ya. ingat tujuannya supaya liang telinganya terbuka lurus. bagaimana jika ada cairan obat yang keluar dr telinga. setelah digunakan apakah benar ujung wadah obat dibersihkan dgn air mengalir?
BALUT BIDAI
KOMUNIKASI Membina sambung rasa : sudah baik. empati juga sdh baik. Menggali informasi dan keluhan : sdh cukup, namun usahakan lbh sistematis lg yaa.. Perspektif : kekhawatiran, pengetahuan, keinginan sdh baik. Overall sdh cukup baik performanya.
PEMASANGAN NGT setelah terpasang tidak menunggu drainase lambung sampai tuntas jadi terlalu cepat dicopotnya
PEMERIKSAAN PAYUDARA limfonodi kurang lengkap
PERAWATAN LUKA (MLBM) Setelah pakai handscoon steril dijaga agar tidak ON ya dek. Apa saja yg perlu dilakukan saat debridement?
PROVOKASI NYERI pemeriksaan laseque dan oconnel sebutkan derajatnya dan interpretasi negatif positifnya (sdh disebutkan yg laseque),komunikasikan pada pasien apa yang harus dilakukan saat pemeriksaan,pemeriksaan terlihat terburu2 dan terlalu cepat untuk pasien menimbulksn rasa tdk nyaman krn ini adl pmx prov nyeri,,lakukan dengan perlahan dan tenang y dek
SWAB VAGINA - PAP SMEAR spesimen dari endocervix hanya diambil dan dikeringkan, tidak disebutkan untuk pemeriksaan apa; saat memasang dan melepaskan spekulum jangan lupa meminta pasien tarik napas agar pasien tidak merasakan nyeri; cara melepaskan spekulum kurang tepat, tangan kiri seharusnya membuka labia; lain2 sudah baik, lebih diperhatikan kembali komunikasi untuk kenyamanan pasien saat tindakan
Download PDF