Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711027

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK AGUSTUS 2019 SEMESTER 4 TA 2018/2019

05 Agustus 2019

17711027

Station Feedback
BACA RESEP INFO OBAT (BSO) penjelasan cuci tangan sebelum dan sesudah pemberian tetes mata (hanin hanya menjelaskan sebelum saja). ujung tube obat tidak boleh tersentuh apapun ya dek termasuk tisue.
BALUT BIDAI ditungkainya kan ndak ada luka koq dibersihkan?
KOMUNIKASI cara sambung rasa menyenangkan, dengan menunjukkan pengetahuan ttg alamat tinggal pasien. mohon dibiasakan memanggil nama pasien, misal bu Heni. untuk RPK dan RPD bisa ditanyakan riw penyakit yang mungkin berhubungan, riw mondok, serta penelusuran lebih lanjut jika ada. station ini lebih ke penggalian kekhawatiran dan harapan, tidak ada penilaian edukasi
PEMASANGAN NGT Apakah baju pasien harus dibuka? Posisikan pasien dg posisi yg sesuai jangan hanya disebutkan.
PEMERIKSAAN PAYUDARA good
PERAWATAN LUKA (MLBM) apik, menutup luka pake kassa jangan langsung ditutup pake hipafix tempel kasa baru dikasih plester.. piye to maksudnya..
PROVOKASI NYERI Informed consent : Sdh baik. Pemeriksaan : sdh oke
SWAB VAGINA - PAP SMEAR informed consent : ok; persiapan pasien :ok ; persiapan alat: ok ; persiapan operator : pemakaian sarung tangan latihan dengan prinsip yang paling benar; pemeriksaan genital: spekulum sampai di fonix posterior yaaa...;profesional: jangan lap keringat dengan sarung tangan.
Download PDF