Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711213

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711213

Station Feedback
Muskuloskeletal belum dilakukan pemeriksaan pulsasi arteri dorsalis pedis, pake nald voeder yaa kalau hecting, kasih antibiotik kan ini dijahit lukanya harus dikasih antibiotik..
Psikiatri keadaan umum baik ?? mood euforia ??? apakah bisa menilai mood. persepsi hanya dikatakan halusinasi saja, sebutkan tipe halusinasinya. diagnosis dan terapi baik
Sistem Endokrin-Metabolik anamnesis sudah baik dana dapat mengarahkan pada diagnosis, tp lebih baik jika lebih terstruktur lagi; keluhan pasien penurunan BB, harusnya diperiksa jg antopometrinya jangan baru ditanyakan setelah diagnosis; pemeriksaan fisik sudah baik, tp cara palpasi leher harusnya dari belakang dan nilai juga gerakan benjolan saat menelan; dxkurang lengkap. dd kurang lengkap; edukasi terkait penyakit kurang lengkap, jelaskan juga sebab penyakitnya karena apa; pemilihan obat sudah benar, namun dosis propanolol kurang tepat; captopril dan paracetamol untuk apa? dengan 2 obat saja sudah cukup, jadi obat ini tidak harus diberikan; lain2 sudah baik
Sistem Gastrointestinal Belum menanyakan kebiasaan dan lingkungan. Dx : BAB cair ec susp rotavirus dengan dehidrasi berat. Apakah BAB cair saja bisa menyebabkan dehidrasi?? Berapa tetesan yan diberikan??
Sistem Kardiovaskuler dd nya salah semua, pemberian anti aritmia jangan lupa, intinya ini mondok yaa edukasinya
Sistem Neurobihaviour penatalaksanaan pemberian diazepam jika kejang berulangnya kurang tepat ya Rum. Lain2nya sudah oke banget :)
Download PDF