Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711198

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711198

Station Feedback
Integumentum UKK primer kurang lengkap hanya menyebutkan krusta dan vesikel..Ukk lesi primer yang lengkap adalah makula papul dasar eritem vesikel yang sebagian erosi dan tertutup krusta
Psikiatri anamnesis blm lengkap yaa, riw perkembangan awal dan kepribadian blm, px psikiatrinya masih terbalik2 ya dan ada beberapa yg kurang tepat, dan utk pasien ini sebaiknya mondok ya krn sdh sering pergi2 dan membahayakan pasien dan keluarga , shg lbh baik langsung ranap dan rujuk sp.KJ tanpa menunggu obat habis.
Sistem Genitourinaria Ax : volume urinnya berkurang ga? nyeri pinggang? --> gali ke arah infeksi, trauma, batu pada sal kemih ya utk menyingkir DD lainnya. Px : perbaiki lagi informed consentnya ya. lakukan pemeriksaan yg runut ya dek. dari Vital sign dan kepala masa lgsg ke ekstremitas trus ke abdomen? --> latihan dirunutkan ya dek, dibuat sistematis periksanya, agar tdk ada poin yg terlewat. Penunjang : DR, urinalisis, ASTO. Dx : GNAPS --> yg kmren itu sdh pasti streptococcus kan penyebabnya? klo belum jelas, masi suspect judulnya, atau dimasukkan ke DD utk pasca streptococcusnya. DD : SNefro, SNefri.
Sistem Indera diagnosa kurang lengkap (pada telinga mana), edukasi kurang lengkap m
Sistem Kardiovaskuler pembacaan ekg masih kurang tepat, pelajari lagi ya. pemberian terapi sebaiknya meliputi anti hipertensi, diuretik dan anti aritmia. pembacaan ekg kurang tepat, sehingga pemilihan terapi menjadi kurang tepat.
Sistem Neurobihaviour pemeriksaan kepala tidak lengkap sehingga tidak menemukan penyebab kejang demam nya apa. diagnosis kerja kurang lengkap, sebaiknya tambahkan et causa apa. DD salah. penatalaksanaan kurang lengkap terutama mengenai diazepam nya.
Sistem Reproduksi Ax. keputihan warna- bau?? partner sexual siapa?partner sexual pasangan??. Px. klitoris? labia? bartolini??. komunikasi soal pemeriksaan dengan pasien ya...rujuk jika...
Sistem Respirasi
Download PDF