Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711193

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711193

Station Feedback
Hematoinfeksi pemeriksaan nya kurang hitung trombosit padahal itu juga penting dan saat komunikasi menjeaskan penyakit ini tidak bahaya dan tidak peru riwayat inap
Integumentum baik
Muskuloskeletal pemeriksaan fisik kurang lengkap seharusnya meliputi keadaan umum dan vital sign, status lokalis harusnya ada Px krepitasi, feel move and look, tidak pakai hibiscrub kenapa, salah baca rontgen, tidak ada fraktur, terus diralat tapi belum ada ralat kepada pasien dan resepnya
Psikiatri anamnesis masih krg lengkap ttg riw perkembangan awal pasien, yg lain sdh oke namun utk edukasi tt obat blm menjelaskan ttg efek samping obat tsb.
Sistem Genitourinaria Ax : yg perlu digali lagi anamnesis yg mengarah ke infeksi dan batu aluran kemih agar bisa menyingkirkan DD ISK or batunya. Volume urinnya berkurang apa ngga? kesulitan BAK?. Px : saat periksa kepala, nilai juga edema di wajah, terutama edema periorbita..Penunjang : DR, Urin rutin aja yg sesuai.. pikirkan yg lain yaa, misal albumin gmna?, profil lipid gmna?, tes fungsi ginjal?, ASTO?. Dx : GNAPS. --> sdh pasti yg kemarin batuknya krn infksi streptokokus?klo blm jelas ada data itu, di suspect bisanya atau dimasukkan ke DD aja yg oasca streptococcusnya. DD : GG, Nefrolithiasis.
Sistem Indera ok, namun sebaiknya pasien tetap disuruh kontrol untuk mengambil serumen
Sistem Neurobihaviour pemeriksaan fisik tidak memeriksa kepala leher, thoraks dan abdomen. diagnosis kerja kurang lengkap, sebaiknya ditambahkan et causa apa. DD benar. penatalaksanaan kurang tepat, kalau perrektal dan pasien disuruh masukkan sendiri lalu untuk apa diopname kan?
Download PDF