Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711107

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711107

Station Feedback
Hematoinfeksi Tidak melakukan rumple leede. penunjang DR hanya bertanya AT dan leukosit. NS 1 hari ke 4 apakah masih perlu dilakukan? Yang tepat apa? Ditanya perlu mondok/tidak, jawabnya kok dikonsulkan penyakit dalam. Perlu memberikan rencana selanjutnya pada pasien.
Muskuloskeletal dx salah (bukan fraktur), kaena salah menginterpretasikan hasil Ro, belum menyiapkan spuit saat persiapan alat, mjahitan kedua juga kurang rapat ya dek, permukaan kulit belum saling bertemu.walau tdk ada perintah tetap komunikasi seperti biasa saja include memberi kesempatan bertanya/edukasi
Sistem Endokrin-Metabolik kalau memasang manset tensi yang benar ya Mije., kalau seperti itu tekanan darah tidak akan dapat diukur dengan tepat. pemeriksaan fisik tidak melakukan pemeriksaan ekstrimitas baik itu telapak tangan basah atau tidak maupun ada tidaknya tremor.pemeriksaan penunjang EKG kurang tepat. diagnosis kerja kurang lengkap. diagnosis bandingnya tidak tepat semua, salah satu dari DD yang disebutkan malah diagnosis kerja yang seharusnya.
Sistem Gastrointestinal anamnesis baik/ dx cukup baik/ prinsip pemasangan infus kurang terjaga, masih banyak udara dalam selang infus, tidak mengalirkan kembali udara dalam 3 way--jika tidak dialirkan maka bisa emboli udara di tubuh pasien, setelah tersambung kanul iv tidak segera mengecek kelancaran aliran air, fiksasi selang infus tidak kuat/ waktu habis tidak sampai menghitung cairan/
Sistem Indera posisi kakinya belum menyilang. bila sudah menyilang nantinya tidak akan perlu pindah kursi tapi cukup gerakkan kepala pasien saat akan periksa telinga satunya.terapinya belum tepat cara pemberiannya.
Download PDF