Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711065

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711065

Station Feedback
Muskuloskeletal ingat ya dik ini adalah IPM, sesuai kasus mestinya anda berorientasi pada pertanyaan yg harus dikerjakan, jangan hanya fokus pada manajemen luka saja. sehinga habis waktunya dengan banyak pertanyaan yg belum anda kerjakan.
Psikiatri Belum menanyakan Riwayat perkembangan awal. Kesan umumnya bagaimana? Sikap kooperatif? Tingkah laku hiperaktif benar. Orientasi orang tidak sesuai? kan bisa mengenali ibunya. Afek euforia benar. Bentuk pikir non realistis benar. Isi pikir waham kebesaran benar. Progresi pikir relevan? Perhatian mudah ditarik mudah dicantum? Tilikan 1 benar. Hubungan baik? Persepsi tidak ada halusinasi? Kesadaran? Roman muka? Dx skizoafektif tipe manik benar. DD skizofren dan bipolar tipe manik kurang tepat. Edukasi untuk rawat inap dan rujuk sp.kj tepat. Kurang edukasi terapi dan efek samping. Resep haloperidol kurang tepat kandungan, frekuensi pemberian, waktu pemberian, dan jumlah. Lithium karbonat kurang waktu pemberian.
Sistem Genitourinaria suhu terlambat diambil,px kultur urin??untuk apa ya?dd kurang tepat.edukasi urang
Sistem Kardiovaskuler belum bisa menemukan VES pada ekg, dd salah satu (sebetulnya dd bisa dikembangkan dari aritmia atu HT-nya juga, tidak selalu terpaku pada penyakit dari sst respirasi), dosis obat baru satu yg tepat. coba dibaca lagi berapa dosis awal untuk ace inhibitor, betabloker pada kasus chf kelas III ya.
Download PDF