Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711058

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711058

Station Feedback
Integumentum DD herpes zoster kurang tepat
Muskuloskeletal prosedur sudah sesuai, hanya dignosisnya masih belum sesuai. kenapa vulnus laceratum? saat mlbm usahakan jangan membuang instrumen sebelum selesai menjahit.
Psikiatri Belum menanyakan riwayat perkembangan awal. Kesan umum terlihat seperti sakit jiwa benar. Menanyakan orientasi orang bisa tanya tentang pengantar atau keluarga tidak selalu harus "siapa saya?" kan memang gak kenal jadi wajar kalau jawab tidak tau. Attitude kooperatif? Behaviour ceria gaduh gelisah? Isi pikir waham kebesaran benar. Progresi pikir logorea benar. Bentuk pikir? Kesadaran? Afek sesuai? Roman muka? Halusinasi masuk isi pikir? Hubungan jiwa bagaimana? Insight 1 benar. Edukasi belum mencakup rawat inap dan efek samping. Lithium karbonat kurang waktu pemakaian. Haloperidol tidak tepat kandungan, jumlah, frekuensi, dan tidak ada waktu oemakaian.
Sistem Kardiovaskuler px fisik thorax belum auskultasi jantung, interpretasi ekg salah, belum interpretasikan hasil ro thorax, DD belum ada yang tepat, untuk ekg sebetulnya sudah jelas R-R-nya kan ireguler jadi tidak mungkin SVT, tapi A.fibrilasi. AF ini akan mempengaruhi tx jadi kalau tidak dimunculkan akan membuat terapi fengan tepat, dosis hct dan captopril untuk chf belum tepat, dan kenapa kok pakai nitrat sub lingual dan morfin? kan tidak ada SKA
Sistem Neurobihaviour dx yang lengkap adalah KDS ec rinofaringitis akut, perhatikan dosis diazepam yang diberikan
Sistem Reproduksi Anamnesis perlu digali riwayat seksual. Pemeriksaan bimanual seharusnya dilakukan setelah pemeriksaan swab. Diagnosis benar.
Sistem Respirasi Sebenar sdh ckp baik, tapi coba lebih ramah, px penunjang sdh benar, interprestasi dipertajam, tx dosis kurang, bisa menimbulkan resistensi
Download PDF