Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711022

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711022

Station Feedback
Hematoinfeksi bbrp pemeriksaan thorax dan abdomen tidak legeartis. pemeriksaan hanya dilakukan saat pasien duduk. diagnosis tepat, namun tidak menyertakan grade nya
Muskuloskeletal korentang sebaiknya diletakkan pada tempatnya. pembuatan simpul kurang baik, mudah terlepas dan tidak rapat. pelajari kembali jenis-jenis foto rontgen.
Sistem Gastrointestinal fiksasi tidak rapih dan tidak kuat, di selang infus masih banyak udara dan tidak menggunakan 3 way, tourniket tidak terpasang dengan kuat, tabung isian infus set sebaiknya diisi separuhnya ya, kanul infus set tidak steril karena sudah terkena tangan/ perhitungan cairan anak sebaiknya per kilogram berat badan
Sistem Kardiovaskuler Urutan IPPA untuk jantung kurang lege artis. Belum memeriksa JVP. ATrial fibrilasi dengan takhikardi. benar, namun pembesaran jantung tidak jelas ya.Maaf terapi nama obat sudah baik. Kurang dosis sediaan Bisoprolol nggih. Adanya 2,5 mg dan 5 mg.
Sistem Neurobihaviour Ax : setelah kejang bagaimana kondisi anak?. Px : BB?. Dx : KDS e,c faringitis --> dx kurang sempurna. DD : KDK. Talak awal : diaz rectal, ranap, o2, diazepam i.v. --> dosis masing2?perlu antipiretik ga?
Download PDF