Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711019

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE MARET 2019 TA 2018/2019

29 Maret 2019

15711019

Station Feedback
Hematoinfeksi Tidak lanjut auskultasi, palpasi, perkusi abdomen. Tdk periksa ekstremitas, RL. Penyebab DHF kok tdk tahu dek, masa ingat hanya karena nyamuk saja? Krn tdk ingat etiologi, jd permintaan IgM dan IgG tidak tahu terhadap apa, pdhl spesifik --> di akhir baru ingat
Muskuloskeletal penutupan luka kurang baik, seharusnya diberi kassa diantara hipafix dan luka. sebaiknya diberi profilaksis antibiotik bila luka kotor.
Psikiatri untuk anamnesis nya masih banyak yang kurang, coba belajar anamnesis yang sistematik, kemudian utk keluhan galilah sesuai dengan kriteria diagnostik yang menjd DD keluihan tsb. utk px psikiatriknya, afeknya juga salah, mood bukan bahagia. utk isi edukasi ttg efek samping obat blm dijelaskan.
Sistem Gastrointestinal Dio rambutnya panjang, di cukur yaaa. Ax: Ax terlalu singkat, tidak menanyakan RPK, kebiasaan dan lingkungan. Dx: ok. Pemasangan infus: 3ways tidak di aliri dari cairan infus terlebih dahulu, jadi sama saja ketika cairan infus dialirkan ke tubuh maka dio memasukkan udara (emboli) ke vena. jumlah tetesan sudah betul. edukasi ok.lain-lain ok.
Sistem Genitourinaria anamnesis baik,DX benar, dd ada yg kurang tepat, edukasi masih kuurang, hanya sebagian yg disampaiakn.lainnya baik
Sistem Kardiovaskuler Belum memeriksa hepatomegali dan edema kaki. Interpretasi, LVH kurang tepat, Atrial fibrilasi, kurang RVR. Amiodaron kurang tepat, Bisa diberikan dahulu beta bloker atau digoksin.
Download PDF