Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711144

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 3 TA 2018/2019

11 Februari 2019

16711144

Station Feedback
IMUNISASI sedikit terlalu dalam kalau intrakutan, beeriskhannya kapas air non alkohol ya (gak kering), pastikan kekecangan spuit dan tidak ada udara di dalam, jumlah yg disuntikan kurang tepat, jadwal nya pemberian imunisasi berikutnya kurang tepat (pera=hatikan usia saat ini) walau tidak masalah agak mundur
IPM 1 Anamnesis keluhan pasangan bisa ditanyakan yg lebih relevan dulu seperti keluhan BAK, keluar discharge dari kemaluan? kok nanyanya langsung HIV & luka di kemaluan.. riwayat pengobatan? kebiasaan ganti celana dalam? kertas lakmus tidak steril, jangan taruh di area steril. pegang pinset steril sekalian pakai handskun steril saja dek. ada bengkok kan? jadi kapas lidi bekas dibuang di bengkok ya.
IPM 3 Ax: tidak menayakan riwayat kelahiran, imunisasi, perkembangan, dll; PF: head to toe tidak runut, kepala tidak memeriksa bibir kering; pemeriksaan elastisitas kulit di tangan?? sebaiknya di kulit perut ya dek, pemeriksaan abdomen langsung ke kulit perut ya dek bukan di luar baju; th/ tidak memberikan resep oralit, edukasi: apakah langsung pulang? tidak perlu observasi kah?; Dx: tidak tepat derajat dehidrasinya; th/ plan A tidak tepat karena dx tidak tepat, dosis parasetamol tidak tepat; edukasi: perlukah observasi?
IPM 4 peserta kurang menggali stressor dg lengkap, dx banding kurang, dan konseling krg lengkap, blm menyebutkan untuk komunikasi yg baik dengan istri soal pekerjaannya, dan blm menyebutkan rencana rujukan ke sp.KJ bila tak membaik.
RESUSITASI NEONATUS posisi bantal pastikan tdk di kepala tapi diantara leher dan punggung atas agar ekstensi cukup, langkah ke 4 harusnya sudah mulai sungkup dipasang reservoir dan dihub dengan O2,
RESUSITASI NEONATUS (ASISTEN) oke
Download PDF