Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711121

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 3 TA 2018/2019

11 Februari 2019

16711121

Station Feedback
IMUNISASI saat injeksi,,,jarum terlalu dalam, butuh berulang2 dik...tdk semua jarum masuk ya,,,intakutan loo...makanya gelembungnya ga manifest...pd realnya jika jarum dimasukan semua malah kedaleman juga dik...utk intrakutan juga tdk perlu aspirasi yaaaa
IPM 1 Tanyakan yang relevan ya dek, riwayat persalinan apakah relevan dengan keluhan pasien?? Jika tidak relevan tidak ditanyakan tidak apa2, lebih baik tanya faktor risiko yang berkaitan dengan keluhan (kb, riwayat hubungan seksual, partner seksual suami, keluhan pada suami, dll). RPD, RPK, kebiasaan juga belum ditanyakan. Spekulum tidak perlu pakai gel karena dapat merusak spesimen. Hanya menyebutkan "kapas lidi dioleskan pada kertas pH" tapi tidak melakukan.
IPM 4 anamnesis kurang lengkap namun sdh bs menggali stressor, diagnosis banding kurang, konseling kurang tepat seharusnya diberi penjelasan ttg penyakitnya, untuk dpt membagi kerjaan dg bawahan , berdamai dg keadaannya, mendekatkan diri kepada Allah serta berkomunikasi yg baik dengan istri dan melakukan relaksasi setiap harinya.
PPN setelah bayi lahir seharusnya segera dikeringkan ganti handuk lalu dihangatkan untuk menghindari hipotermi pada bayi.
RESUSITASI NEONATUS Informed consent : sdh baik. Basic Step sdh oke, tapi mana oxmeternya belum dipasang?.Jika sianosis --> dilakukan pemberian O2 aliran bebas/O2 headbox. Dx : nenonatus pasca resusitasi e.c. asfiksia nenatorum.
RESUSITASI NEONATUS (ASISTEN) Sdh baik teknik dan irama kompresinya
SIRKUMSISI belum sempat edukasi.kehabisa waktu.alat dsb belum disampaikan diletakkan di larutan klorin
Download PDF