Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711114

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 3 TA 2018/2019

11 Februari 2019

16711114

Station Feedback
IPM 1 Tidak menanyakan riwayat pribadi (hubungan seksual, partner seksual, kb, dll). Sebaiknya toilet vulva dengan NaCl atau kassa saja.
IPM 2 cara ngukur PB bukan seperti itu ya mbak, jangan letakkan anak diatas alat ukur yg seperti itu, kan sakit, tidak nyaman dan bisa jatuh, miringkan alat ukurnya, bagian ujung kepala dan kaki itu dimiringkan ditempelkan dengan kepala dan telapak kaki setelah kaki diluruskan. ketika memeriksa tenggorokan gunakan spatel dan senter ya mbak, mustahil anda bisa melihat faring hiperemis tanpa senter dan spatel. anda sebutkan "mengecek apakah ada tanda2 dehidrasi, jika ada maka diberikan terapi cairan yg sesuai" tapi anda tidak melakukannya, tidak memeriksa turgor, tidak menanyakan ke ibu pasien kapan BAK terakhir dan bagaimana volumenya, dll. jadi teori yg anda sampaikan tidak sinkron dengan tindakan anda ya. dehidrasi atau tidak termasuk dalam diagnosis klinis juga, jadi periksalah. diagnosis sudah benar KDK tp belum lengkap karena pada kasus ini ada tonsilofaringitis, cm anda tidak teliti dalam melakukan pemeriksaan. Tx diazepam cukup 0.1mg / kgbb ya mbak, 0.3mg kebanyakan. lain2 cukup
IPM 3 Belum menanyakan riwayat pengobatan. Pembesaran KGB diinspeksi?? Pemeriksaan abdomen tidak dilakukan. Benarkah pasien boleh pulang?
RESUSITASI NEONATUS oke..sudah ok,,ohya saat VTP saja setelah VTP kompresi selang o2 sebenarnya ga perlu dilepas gpp..
RESUSITASI NEONATUS (ASISTEN) sdh baik
Download PDF