Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711109

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 3 TA 2018/2019

11 Februari 2019

16711109

Station Feedback
IMUNISASI lupa disinfesi awalnya...trus jika abis disinfeksi jangan dipegang2 lagi dik...tdk perlu aspirasi dik intrakutan to..
IPM 1 Tidak menanyakan RPK dan riwayat pribadi (riwayat hubungan seksual, partner seksual, kb, dll). Sebaiknya toilet vulva dengan NaCl atau kassa saja. Tidak melaporkan hasil inspeksi serviks. Kkedua tangan ON karena memegang media transport.
IPM 2 memeriksa peristaltik usus dengan menggunakan membran ya bukan corong. burzinki IV yang di tekan simpisis pubis bukan sias ya. tatalaksana awal: tidak menyebutkan pemberian oksigen. profesionalisme (tdk merencanakan untuk di konsulkan/dirujuk ke spesialis apa).
IPM 4 sdh bs menyebutkan stressor dengan baik, dx banding kurang, konseling sdh baik tapi masih kurang seharusnya diberi penjelasan ttg penyakitnya, untuk dpt membagi kerjaan dg bawahan , berdamai dg keadaannya, mendekatkan diri kepada Allah serta berkomunikasi yg baik dengan istri dan melakukan relaksasi setiap harinya.
KONSELING KB anamnesis ok,belum menanyakan pemahaman pasien mengenai KB dan belum menanyakan tg kesiapan pemasangan kontrasepsi,yg lain ok
SIRKUMSISI komunikasi dengan ps kurang, prosedural sudah baik namun manajemen waktu yang kurang optimal sehingga jahitan kurang rapi.waktu habis.blm sempat edukasi dsb
Download PDF