Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711106

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 3 TA 2018/2019

11 Februari 2019

16711106

Station Feedback
AKDR IMPLANT menyuntikkan anestesi pada tempat insisi yg b m dilakukan, tehnik memasang implantnya masih salah. edukasi kapan pasien kontrol kembali ke dokter, jelaskan juga bahwa akan perubahan2 thd siklus menstruasi, kmd sampaikan jika ada tanda2 infeksi seperti demam, inflamasi atau adar arasa sakit pada lengan yang mentap untuk datang kembali ke klinik
IPM 2 Tidak cuci tangan sebelum tindakan. Mengecek nadi jangan pakai jempol ya dek, nanti yang teraba adalah nadimu sendiri. Burdzinki II dan Kernig hanya dilakukan satu kaki saja, seharusnya di keduanya. DD: kejang demam tidak masuk DD ya. Terapi awal: tidak menyebutkan pemberian oksigen, obat2 yang di sebukan seperti diazepam, ceftriaxone tidak menyebutkan dosisnya berapa? Edukasi bad news:tidak menjelaskan pemeriksaan lanjutannya apa? Profesionaleme: tidak menyampaikan ke pasien perlu di konsulkan/dirujuk ke spesialis (spesialis apa)?
IPM 3 Tanda dehidrasi dan riwayat pengobatan belum tergali di anamnesis. Apakah pemeriksaan genital diperlukan dalam kasus ini? Diagnosis tidak tepat (disebutkan diare akut tanpa dehidrasi) sehingga terapi juga tidak tepat. Resep belum selesai nulisnya.
KONSELING KB Anamnesis sudah baik dan lengkap,konseling ok,yang lain sudah baik
Download PDF