Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711033

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 3 TA 2018/2019

11 Februari 2019

16711033

Station Feedback
IMUNISASI ax lengkapi ya..kapas air hangat y de... lakukan saja tanpa banyak jelaskan teknis.. no capping dan buang bekas suntikan di box y de..
IPM 2 baik. harusnya diminta mondok
IPM 4 ok
KONSELING KB Anamnesis, sebaiknya tanyakan tujuan pemakaian kontrasepsi ( menjarangkan atau yang lain), RPD,RPK juga sebaiknya digali, riwayat persalinan dan menstruasi sebaiknya juga digali. Pemilihan kontrasepsi tepat.
RESUSITASI NEONATUS posisi bayi salah ya dek. handuk basah dibawah itu diambil ya dek, jangan hanya ditumpuk. diawal kok langsung pasang oksigen? pengecekan HR ke tiga masih 4 tidak disambungkan ke reservoar. lah kok diakhiri dengan diberi ke ibu pasien lagi? kok malah dibalut pakai handuk yang basah, yang dibawah tadi kan yang basah. diagnosis kurang tepat, bukan resusitasi neonatus tapi post resusitasi neonatus.
RESUSITASI NEONATUS (ASISTEN) kain basahnya dibiarkan dibawah saja?
SIRKUMSISI awas gland terjahit atau terpotong. pelajari kembali jahitan pada sirkumsisi, jahitan pada jam 12 seharusnya adalah kulit dan mukosa, bukan kulit ke kulit. jahitan jam 6 hati-hati terlalu dalam, jangan sampai gland ikut terjahit. penutupan luka, sebaiknya memperhatikan kerapihan dan kenyamanan pasien. silahkan dibaca kembali terkait sirkumsisinya https://www.who.int/hiv/pub/malecircumcision/who_mc_local_anaesthesia.pdf
Download PDF