Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711226

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2018/2019

06 Februari 2019

15711226

Station Feedback
IPM 4 dx kurang lengkap, chamber didisi dulu ya, ohya belum posisikan syok, jangan pegang bagian yg diinsersikan
IPM 5 kebalik, fraktur ulna dengan dislokasi radius proximal/ fraktur monteggia,
IPM 6 alloanamnesis minimal sekali, riw kesehtan sebelumnya (yang mungkin bisa berhubungan dg organik), perkembangan awal, kepribadian, pergaulan dll, riw gangguan jiwa sblmnya, riw peny keluarga, blm digali. px pikiatri: "masuk"lah dalam alam pasien, jika pasien berbicara sosok hitam/petak umpet bicaralah seputar isi pembicaraan pasien lalu, periksa lbh lanjt, apakah sosoknya skrg terlihat/bicara? (halusinasi visual/auditorik), merasuki pikiran? (waham sisip pikir), mengendalikan (sedot pikir) dll. pelaporan hasil px psikiatri: kesan umum, simpulkan tampak sakit jiwa/tdk? kesadaran, Ok, sikap OKhiperaktif? perhatikan gestur pasien lagi, orientasi Ok, afek: euforia/tumpul? kok bs berlawanan? Tingkah laku OK, Orientasi OK, bentuk fikir OK, isi pikir: isi waham apa dinilai ya, progresi fikir Ok, perhatian: mudah dicantum susah ditarik, terbalik ya, anda bs ngajak ngobrol tp sulit mempertahankan isi pembicaraan --Dx Skizo hebe, DD: skizoafektif tipe manik dan skizo afektif tipe depresi (tdk mungkin berlawanan, dg riwayat sering murung, melamun, susah tidur dan makan lbh tepat yang mana? kok nulis resep di belakang ya, hanya haloperidol. tanpa antidepresan, dosis ok ttp lbh baik dalam dosis terbagi tia 8-12 jam. edukasi baru edukasi utk ruhjuk, tabah ranap/perlu tdk? ESO, pengendalian stressor.
IPM 8 dapat data bab pernah hitam kok tdk dikejar dik? apalagi ditambahkan adanya nyeri dada. harusnmya digali lebih dalam ya. tll banyak menayakan informasi yang sebenarnya tdk relevan. px abdomen tdk mencari nyeri epigastrium. menyebutkan 2 penunjang namun tdk menginterpretasikan dengan tepat (anemia normositik? tablet hipokromik). dx tdk menyebutkan etiologi, dd salah. tdk membeerikan terapi untuk etiologi. dosis terapi salah. edukasi minimal.
Download PDF