Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711206

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2018/2019

06 Februari 2019

15711206

Station Feedback
IPM 2 jangan menanyakan hal yang sudah dijelaskan pasien sebelumnya ya Rifki, itu buat pasien tidak nyaman samasekali, seperti tidak didengarkan. hubungannya makan pedas dan sayur2an dan minum kopi apa? apa hubungannya lagi dengan ada hubungan tidak enak dengan keluarga? :'(((( yang relevan ya Rifki, bukan menanyakan asal menanyakan semuanya. meraba limfonodi kok cuma dengan telunjuk seperti itu? setelah pemeriksaan leher kok langsung ekstrimitas kemudian baru thorax dan abdomen? palpasi orientasi saja sudah kesakitan kok masih palpasi dalam jelas sakit banget Rifki :( kok masih pemeriksaan mac burney, rovsing sign, palpasi hepar, lien, dll? jelas positif semua, karena kan lagi kesakitan banget. Diagnosis salah, DD hanya benar 1.
IPM 3 anamnesis kurang menggali tanda2 peningkatan TIK, kurang px luka di kepala, interpretasi CT scan salah
IPM 5 interpretasi rontgen masih kurang tepat, perhatikan kembali apakah ada gambaran dislokasi. kok pasien dipulangkan?
IPM 8 anamnesis tdk mengarah ke diagnosa, lebih menggali ke arah DM. tdk mendapatkan nyeri epigastrium, pd px abdomen harusnya IAPerkusi baru palpasi ya dik. dx tdk menyebutkan etiologi, dd salah. tdk menentukan terapi untuk gastritisnya
Download PDF