Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711176

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2018/2019

06 Februari 2019

15711176

Station Feedback
IPM 1 tidak mengecek respon dan GCS, setelah kedua item tsb di cek baru ABC. Tidak memposisikan sniffing position. Pemasangan ET: 4x memasang ET semuanya menggunakan gigi sebagai tumpuan (bahkan sampai bunyi di pemasangan yang pertama) seharusnya tdk boleh menggunakan gigi sebagai tumpuan. Setelah ET berhasil terpasang, pasien kamu apakan dek? apakah didiamkan? apa dilanjutkan dengan di sambungkan O2 atau dilakukan ventilasi 12-16x/menit dengan volume sesuai pengembangan dinding dada, padahal kamu sudah sudah susah payah pasang ET. setelah selesai pasien perlu di konsulkan/dirujuk (aspek profesionalisme).
IPM 4 Belum menduga adanya open fraktur femur D. Kurang posisioning. Sudah benar emmilih transfusi set. Insersi abocath harus diarahkan supaya masuk ke vena. Infromed consent tertulis kurang tindakannya yaitu: Pemsangan infus.
IPM 5 ga periksa keadaan umum dan VS padahal difeedback ujian utama sudah dilakuakn dengan baik, lha malah sekarang tidak dilakukan. periksa luka apalagi menyentuh luka ga pakai handscoon. rontgen tangan posisi AP? fraktur pada pergelangan tangan. itu saja? ppilihan bidai kurang tepat, tidak mampu memfiksais tulang yang fraktur. lukanya ga dibalut de? bahkan ngga diplester juga. tidak ada rujukan untuk diapakan?
IPM 6 RPD terkait dengan perubahan perilaku/afektif dan terkait dg ggn organik juga digali ya, RPK digali juga dek utk mencari fc resiko, riw pnggunaan NPZA juga digali, kesan af datar,n halusinsi visual, perpsi tdk ada waham?wamah utu bukan gg persepso tp gg perksfekif.' dosis sebaiknya terbagi dek t 1.2 kan sd 12 jam. ps psikitri yg sudah ditanya: orientasi,
IPM 8 uluhati tidak ditekan,cuci tangan setelah periksa belum, penunjang hanya minta 2 dan belum interpretasi, Diagnosa kurang tepat, farmakologis dosis dan sediaan obat kurang tepat, belum sempat edukasi
Download PDF