Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711144

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2018/2019

06 Februari 2019

15711144

Station Feedback
IPM 3 pemeriksaan reflek patologis belum diperiksa, tes sensibilitas belum diperiksa. intepreteasi Ct-Sca salah.
IPM 4 sudah ok, tolong diperhatikan saat masukkan jarum, rasakan sensasi masuk pembuluh darah kemudian tarik jarum 0,5 cm sj, dilepas jarumnya dorong kanulnya.
IPM 6 RPD terkait dg perubahan perilaku/afektif sebe;um keluhan ini blm tergai dg baik, begt juga dg ggn organik yg bs jd menjadi fc resiko penyakit saat ini, RPK belum tergali, riw penggunaan NAPZA belum tergali. utk pemeriksaan psikiatrik: kesan umum, tingkah laku, dan kesadaran sudah benar, utk halusinasi juga sudah dilaporkan dan digali hanya saja cara bertanya ke keluarga pasien belum tepat, harusnya tdk bertanya spt itu ok byk org tidak tau apa itu halusinasi apa itu ilusi, itu kan 2 hal yg berbeda, utk perhatian dan hub jiwa sudah benar, utk isi pikir kamu masih salah. utk edukasi shrsnya dijelaskan btk tatalaksana apa yg baik utk pasien, apa yg akan tjd jika tdk dikontrol dg baik, efek samping obat yg diresepkan apa dan apa yg hrs dilakukan jika muncuk efek samping. bentuk support kel sudah disampaikan walaupun waktu sudah sgt terbatas.
IPM 7 Ax cukup lengkap, PF: IAPP ya kalo periksa abdomen, tidak palpasi hepar dan lien; PP: sudah benar 3, namun belum interpretasi; Dx: benar; th/ antipiretik sudah benar, namun obat lain tidak sesuai, edukasi: perlu rawat inap gak?
IPM 8 DD salah, terapinya kurang kasih obat untuk anemianya ya, isi edukasi kurang tentang cara minum obatnya-rujuk SpPD jika melena berlanjut
Download PDF