Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711138

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2018/2019

06 Februari 2019

15711138

Station Feedback
IPM 3 kurang periksa luka di kepala, px penunjang kurang darah rutin
IPM 4 diagnosis salah, syok hypo ec diare. dik tlg dilihat lagi data skenarionya ya, disitu ada clue trombosit, hematokrit dan demam. tatalaksana emergensi belum lengkap tidak memposisikan pasien dan memasang o2. pemilihan infuse set salah, seharusnya pilih transfusi set. megang kanul dan jarum.3x, teknis infus masih salah, membahayakan pasien.
IPM 5 ROM belum diperiksa, instruksi rontgen yang jelas mau posisi AP/Lat terus anatomi nya juga tahu, regio apa itu, diagnosis kurang lengkap fraktur komplit 1/3 proksimal ulna dengan dislokasi proksimal radius, mosok fraktur cuma dipasang armsling, harusnya pasang bidai dulu, fatal ini kalau cuma dipasang armsling harusnya bidai!!!!
IPM 6 pastikan untuk menggali RPD, riwayat perkembangan awal karena ini adalah kasus psikiatri, tanyakan dengan spesifik gejala apa yang ingin diketahui, jangan hanya "ada lagi?". px psikiatri sudah dilakukan, interpretasi masih kurang tepat. dx kerja keliru, dd kurang tepat kurang lengkap. jika mendiagnosis skizo lengkapi dengan jenisnya. tx ... edukasi: pastikan untuk menjelaskan tentang penyakit, terapi dan efek sampingnya, psikoedukasi (mengurangi stressor), dan rujuk ke SPkj.
IPM 7 Ax RPD dan RPK belum digali; PF: px abdomen IAPP ya dek; PP sudah benar 3 namun belum interpretasi; dx benar, dd kurang tepat; th/ benar, kurang hepatoprotektan; edukasi: perlu rawat inap tidak? lebih hati-hati ya dek termometernya pecahannya kemana2, cukup berbahaya
Download PDF