Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711122

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2018/2019

06 Februari 2019

15711122

Station Feedback
IPM 1 Primary survey: tidak mengecek airway clear atau tdk, respon: saat menilai GCS untuk eye cara yang dilakukan masih tidak tepat, jangan memanggil sambil menepuk-nepuk, karena sulit dibedakan pasien buka mata karena rangsangan suara atau nyeri akibat tepukannya.. Proses pemasangan ET: jangan menggunakan gigi atas untuk tumpuan. sebelum pemasangan ET (setelah sniffing position) seharusnya memberikan O2 awal dengan facemask manual yang disambungkan ke O2 10 L/menit.Setelah pemasangan ET berhasil seharusnya dilakukan ventilasi dengan ritme 12-16x/menit. Perilaku profesional: setelah pemasangan ET berhasil terus bagaimana? apakah di konsulkan atau dirujuk.
IPM 3 Overall Baik. GCS kurang teliti, pasien tidak hanya mengerang tapi juga mengeluh "saki...sakit". Tidak melakukuan Head to toe, padahal saat anamnesis kan sudah didapatkan pasien tidak memakai helm.
IPM 5 ROM pemeriksaannya jangan cuma ditanyain aja, tapi digerakkan ya,diagnosis kurang lengkap fraktur komplit 1/3 proksimal ulna dengan dislokasi proksimal radius, dirujuk ke spesialis ortopedi, jangan buru buru karena waktunya turah, periksa tungkai yaa diangkat celananya
Download PDF