Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711054

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2018/2019

30 Januari 2019

16711054

Station Feedback
AKDR IMPLANT Sudah Baik.
ANC oke
IMUNISASI Ax tykan juga riw kelahiran dan kondisi kesehatan saat ini. Hati2 mengambil pelarutnya ya, yg dipilih pelarut campak. Dan juga dosisnya 0,05 tapi yg diambil 0,5 cc. Lebih teliti ya.
IPM 1 "ok
IPM 2 dd kurang tepat 1, tx mampu menyebutkan 3 langkah dari 4 langkah terapi, habis waktu ketika edukasi
IPM 3 anamnesis: oke. px fisik: sudah cuci tangan ngukur TB BB, sudah periksa KU, VS,sdh cek tanda dehidrasi meskpun belum lengkap. dx belum lengkap. tx: perhitungan cairan oke, resep: oralit juga harus ditulis dek
IPM 4 Ax: oke DxdanDD: dx apakah sdh memenuhi kriteria diagnosis gangguan cemas? Konseling: edukasi dan konseling terhadap keluhan kurang tidurnya mbak? yang diberikan malah tentang mengatasi minder dan jodoh Profesional:
KONSELING KB anamanesis bisa dilengkapi dengan mencari FR terkait hormonal terhadap pasien. kondom? ISK? penyakit menular? mungkin akan lebih etis etika dari awal sudah menanyakan apaka pasangan memiliki risiko penyakit menular seksual.
PPN Informed consent dulu ya dek. Tidak menjelaskan posisi berbaring yang tepat ke pasien. DI soal kan udah ada hasil VT kenapa di VT lagi? Perasat ritgen kurang tepat, tangan kiri tidak menahan kepala bayi. Penyuntikan oksitosin tetap harus pake prosedur injeksi yang benar ya dek. Tidak menyampaikan tanda pelepasan plasenta. .
RESUSITASI NEONATUS diagnosa kurang lengkap, lain-lain baik.
RESUSITASI NEONATUS sudah baik.
SIRKUMSISI pake handscoen mu kurang baik tidak terjaga sterilitasnya, injeksi anestesi ok, cek kerja anestesi itu dg cara dijepit ujung preputiumnya, hindari menggunakan gunting berujung tajam berbahaya mencederai glands penis, kalo menjahit itu biasakan pake pinset utk memegangi daerah yg mau dijahit, jahitan di jam 12 koq dilakukan sekitar 1,5 cm ujung preputium yg dipotong ini salah ya, harusnya tetap di bagian yg dipotong namun bentuknya 8 atau X, waktu habis belum sempat edukasi
Download PDF