Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711149

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2018/2019

28 Januari 2019

18711149

Station Feedback
KOMUNIKASI komunikasi baik.. bisa menyesuaikan dg kondisi lawan bicara.. lebih natural saja de.. sesuai dg kondisi yg ada... kalau gak ada makanan / minuman y tdk perlu pura2.. ketika menanykan ada pesan masuk di hp bisa lebih halus.. bukan tampak seperti ingin tahu yg berlebih.. bloking agak lama manfaatkan waktu y de..
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS wkt hbs blm periksa N VIII
PEMERIKSAAN OTOT Good Job!
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS saran sebaiknya pilih palu refleks yg berbentuk kapak atau segitiga ya jangan yg bulat,
PEMERIKSAAN RHINOSKOPI persiapan alat dan pasien ok. pemeriksaan hidung luar ok. pemeriksaan rhinoskopi anterior ok. pemeriksaan mulut tidak menggunakan spatel pada bukal-lidah.pemeriksaan tenggorokan terlihat uvula hanya sebagian, tonsil-faring tak terlihat.
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR IC lengkap, sudah cuci tangan sebelum dan setelah pemeriksaan/ palpebra--> melaporkan kulit palpebra dan (C) / silia oke/ konjungtiva inferior oke, k. superior dibuka dengan sempurna ya, jangan hanya dibuka dikit trus diintip/ kornea ada arcus senilis, keratoskop oke/ kedalaman bagus--coa kurang melaporkan kedalaman yang baus itu yang bagaimana dan juga jernih tidaknya,iris warna dan kripta/rf pupil oke/ lensa-sudah diperiksa tetapi laporan hasil lensa tidak sesuai dengan kondisi pasien yang terdapat kekeruhan/ tidak melaporkan px sklera
PEMERIKSAAN SENSIBILITAS Diskriminasi 2 titik : perubahan jaraknya dari tusukan pertama dan tusukan kedua terlalu jauh, perlahan ya dirubah posisinya..
PEMERIKSAAN VISUS belum menyebutkan resiko px, mata kiri: tidak melakukan px hitung jari
PX TELINGA LUAR & OTOTSKOPI Secara umum sudah baik, hanya saja arah lampu masih kurang tepat pada sudut pandang mata
TEKNIK ASEPTIK Siapkan alat dengan korentang ya bukan dengan pean. krn pean letaknya di meja steril.
Download PDF