Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711021

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2018/2019

28 Januari 2019

18711021

Station Feedback
KOMUNIKASI Cukup bagus komunikatif, tdk kaku & dapat belaku wajar spt teman anaknya
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS penjelasan baik, informed consent dilakukan setiap kali mau periksa. sistematis
PEMERIKSAAN OTOT belum dicoba dg kekuatan penuh kok sudah disimpulkan kekuatan 4. belum periksa kekuatan otot tangan
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS refleks achiles kanan tdk muncul
PEMERIKSAAN RHINOSKOPI Peserta tdk memakai headlamp sama sekali, lalu tdk lengkap melaporkan hasil pemeriksaan hidung luar, rhinoskoi anterior, mulut dan tenggorokan.
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR kl plasidonya baik bukan berarti tdk ada kelianan refraksi.yang dalam atau dangkal COA nya mbak bkn irisnya.
PEMERIKSAAN SENSIBILITAS tdk cuci tangan sebelum pemeriksaan. tdk menggunakan alat yg sudah disediakan, pemeriksaan nyeri superfisial pakai pulpen.
PEMERIKSAAN VISUS OK, cara pemeriksaan cukup baik, coba lebih cermat dalam meminta pasien menutup mata, pastikan pasien memang menutup mata ya..
PX TELINGA LUAR & OTOTSKOPI inspeksi kurang lengkap, seharusnya headlamp dipakai diawal, belum mencontohkan cara valsava/toyenbe
TEKNIK ASEPTIK persiapannmu kacau karena 1 mengambil pean panjang di meja steril pake tangan dan meletakkan di tempat korentang, meletakkan bungkus luar handscoen di meja steril meletakkan masker di meja steril, ini sudah on semua, saat cuci tangan who juga lengan baju tidak dsingsingkan keatas siku, dan jas tidak di copot, pake pean panjang disebut sebagai korentang dan sempat diletakkan di meja nonsteril, cara ambil handuk steril dg dua tangan juga tidak tepat, cara pake handuk steril kurang tepat, sisi handuk yg sudah utk lap siku terpegang lagi oleh telapak tangan,
Download PDF