Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711133

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 3 TA 2018/2019

25 Januari 2019

17711133

Station Feedback
Darah Rutin (Hb & HMT) dan hasilnya Isi spesimen belum dihisap dan dicampurkan (hanya dikeluarkan saja dari mikropipet), hanya pengenceran belum sempurna belum sama dengan sekitarnya sehingga pembacaan Hb kurang tepat
Injeksi Intracutan plesternya untuk apa ya. sampahnya dibuang di bengkok ya, pilih tempat injeksi sesuai posisi anatomis, perhatikan kontraindikasi lokal ya, tdk perlu aspirasi, memasukkan obatnya jgn tll cepat ya, edukasi pasca injeksi intrakutan apa ya?
Pemasangan Infus Tidak meminta pasien untuk berbaring dan tidak meminta pasien untuk membuka area yang akan di pasang infus. Ujung dari 3way nya itu jangan menyentuh bengkok, bengkok kan area tidak steril sedangkan ujung 3way itu steril, nanti kumannya bisa masuk ke tubuh pasien. Tidak menyampaikan lamanya pemasangan torniquet 1-2 menit. Bila saat menusukkan aboquet tidak dapat darahnya kemudian pindah lokasi maka lokasi yang baru di didisinfektan dulu ya dek, tidak meregangkan kulit di atas vena dengan tangan kiri. Pasien tidak nyaman karena berkali-kali ditusuk tanpa meminta maaf, waktu habis infus belum terpasang.
Refleks Patologis dan GCS E : 2?? Eye 3, membuka mata ketika diberi rangsang, verbal gak ditanyain sihh jadinya gak keluar harusnya verbalnya ini 4 dan motorik bukan 4 tapi 5 karena menjauhkan stimulus saat diberi rangsangan nyeri, rosolimo salah periksanya
Sediaan Apus dan Peng. Wright/Giemsa membuat apusan beberapa kali. objek glas harus dipastikan betul-betul bersih baru di apus.
Download PDF