Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711208

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711208

Station Feedback
IBADAH ok
IPM 1 posisi recovery terbalik
IPM 2 Ax coba keluhan digali lagi ya, ingat pasien demam ya. Px fisik coba dirunut ya supaya tdk ada yg tertinggal. Dx belum tepat ya.
IPM 3 Peserta sudah dapat menyebutkan ke 3 pemeriksaan penunjang namun salah interpretasi ct scan, pemeriksaan fisik kurang baik, salah mendiagnosis, dan dalam komunikasi dan profesionalisme kurang karena edukasi kurang lengkap dan tdk menyebutkan akan dirawat inap dan tdk rujuk ke spesialis saraf
IPM 4 dx ok, bisa dilengkapi organ abdomen apa yang palings esuai dg hsl px fisik? ABC dan pengaturan posisi pasein blm dilakukan. kasus perdarahan sebaiknya menggunakan transfusi set untuk mempersiapkan apabila pasien membutuhkan transfusi. kateter IV jangan terpegang jari ya, sebaiknya hypafix disiapkan dalam keadaan dsedikit terbuka di awal. fiksasi pada selang juga ya, pemasangan O2 sebaiknya dilakukan sejak awal.
IPM 5 Px fisik: tidak mengecek KU dan VS. Rontgen: ok. Siku kiri: setelah d bersihkan dan di tutup dengan kasa steril tetap dilakukan pembalutan daerah siku ya.
IPM 6 Anamnesis sempat membingungkan, namun diakhiri dengan baik. px psikiatri baik...bisa lebih disistematikakan lagi. Diagnosis kurang lengkap de, padahal sudah dapat dari hasil anamnesis dan px fisik. Edukasi lebih ke istri ke 2? bagaimana dengan rujuk dan memebrikan terapi awal?
IPM 7 Keluhan penyerta dan riwayat sosial belum ditanyakan. Pemeriksaan KU belum ditanyakan, pmx kepala leher tidak lengkap, pmx thorax belum dilakukan. Pemeriksaan penunjang benar, hanya DR interpretasi kurang lengkap. Diagnosis benar tetapi kurang lengkap. Tx kurang lengkap.
IPM 8 edukasi kurang lengkap
Download PDF