Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711207

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711207

Station Feedback
IBADAH lebih smooth ya dalam menuntun talqin
IPM 1 overall bagus
IPM 2 Interpretasi darah rutin blm tepat ya. Dx sdh baik, hy 1 DD belum tepat.Dosis pemberian kloramfenikol dilihat lagi ya.berikan edukasi yg lengkap ya ttg penyakitnya, obatnya, apa yg hrs dilakukan, dan apa yg hrs dihindari serta kapan kontrol
IPM 3 Peserta sudah baik secara keseluruhan namun masih agak gugup, serta pemeriksaan fisik perlu dibenahi lagi
IPM 4 dx ok, bisa dilengkapi organ abdomen apa yang palings esuai dg hsl px fisik? oksigenasi sdh dilakukan tetapi pengaturan posisi pasein blm dilakukan. sebaiknya lsg gunakan transfusion set, utk persiapan transfusi darah apabila diperlukan. insersi >10x tanpa desinfeksi, belajar lagi ya.
IPM 5 Px fisik: tidak mengecek KU dan VS. palpasi luka gunakan sarung tangan saat palpasi luka untuk proteksi (karena ada perdarahan aktif ya dek). siku kiri setelah di bersihkan dan di tutup kasa lakukan pembalutan ya dek. Edukasi: pasien perlu rujuk ke Sp.OT ya untuk penanganan selanjutnya.
IPM 6 Anamnesis sudah OK. pemeriksaan psikiatrinya lebih banyak digali ya, lakukan pada pasien... yang dilaporkan hanya 2 hal tilikan, waham, isi pikir. laporkan yang lengkap kepada penguji 12 aspek pemeriksaannya. apa itu CBT? pasien/keluarga harus dijelaskan bentuk terapi dan caranya terkait penyakit ibu.
IPM 7 Anamnesis, hal yang memperberat dan memperingan belum digali. Pemeriksaan kepala leher tidak lengkap. Pemeriksaan penunjang mengusulkan DR interpretasi kurang tepat, apusan darah tepi interpretasi benar. Diagnosis kurang lengkap. Terapi tidak tepat.
IPM 8 grade CHF dan hipertensi salah
Download PDF