Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711203

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711203

Station Feedback
IBADAH pembacaan niat masih terbalik balik urutannya,
IPM 1 survey primer ok, rjp ok terapi non farmakologi ok,profesionalisme ok
IPM 2 dosis dan kekuatan obat siprofloksasin salah
IPM 3 sudah cukup baik dalam pemeriksaan fisik
IPM 4 "sudah menyampaikan tentang kondisi dan tata laksana yang akan dilakukan, serta menyampaikan efek samping tindakan. sudah meminta ijin secara lisan dan tertulis. memilih infus set makro, seharusnya yang transfusi set karena ada
kemungkinan transfusi darah. sudah menghilangkan udara dari selang. sudah mengisi selang three way dengan cairan infus. perhitungnan cairan tepat tapi tpm belum tepat (ingat, kebakarannya 2 jam sebelum ke IGD). belum merujuk ke dokter SpB (jika ada yang bedah plastik)"
IPM 5 tdk melakukan pemeriksaan keadaan umum (kesan umum, vital sign, kesadaran)
IPM 6 AX: cukup baik; PX PSIKIATRI: bentuk pikir non realistis, kan sudah ada usaha bunuh diri; afek DX: depresi benar namun tidak lengkap; DD bipolar kurang tepat; skizoafektif benar namun tidak lengkap TX: benar; KOMUNIKASI EDUKASI:kurang menyarankan ranap dan rujukan
IPM 7 tidak melakukan pemeriksaan lien. tidak menyarankan opname, seharusnya opname ya Aliffia. dosis doksisiklin salah. jangan lupa tanggal penulisan harus lengkap, jangan hanya tanggal ya.
IPM 8 Ax: RPS, ingat OLDCHARTS ya, selesaikan RPS dulu, baru ke RPD, RPK, Sosek. RPS, RPK tdk ditanyakan, antropometri hanya BB dan TB, hanya cuci tangan setelah periksa, darah lengkap tdk diinterpretasi, Dx HT dan DM (bagaimana hasil antropometri?), dosis metformin tdk tepat, dx yang disampaikan kurang tepat, baru edukasi ttg maknan, gaya hidup lain blm diedukasikan. perlu ditambahkan perlunya kontrol rutin.
Download PDF