Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711125

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711125

Station Feedback
IBADAH talqin cukup sekali aja yaa
IPM 1 Tidak melakukan survey primer dengan benar, mulai dari respon, airway, breathing dan circulation secara urut (memeriksa respon/GCS terakhir). Belum cuci tangan sebelum melakukan tindakan pemasangan ET. Teknik pemasangan ET cukup baik, walaupun tidak sekali jadi. Sebaiknya disampaikan apa tindakan selanjutnya, konsultasi, rujukan atau akan dirawat di mana dan dilakukan tindakan apa (untuk memnuhi unsur profesionalitas).
IPM 2 baik. tetap belajar dan rendah hati (QS 2:33)
IPM 3 Anamnesis baik. Pmx fisik lengkap.Pmx penunjang, hanya CT scan interpretasi tepat tepat, sebaiknya tambahkan DR dan profil lipid. Diagnosis tepat. Empati ke pasien bagus.
IPM 4 "dx. syok hipovolemik e.c ruptur lien. tatalaksana emergensi (ABC dan O2) tidak memposisikan pasien. menggunakan normal salin (NaCl),fiksasi tidak kuat. efek samping tidak
disampaikan. tidak ada IC tertulis, tidak dilakukan konsultasi Sp.B"
IPM 5 sebaiknya juga dilakukan pemeriksaan thompson test. sebaiknya dipelajari kembali penamaan regio/artikulatio pada rontgen. interpretasi foto kurang tepat, menyebabkan tatalaksana yang kurang tepat. bila memang pasien mengalami dislokasi, apakah pemberian mitela, ice pack dan bidai sudah tepat?
IPM 6 Ax kepribadian awal, RPK belum ditanyakan, Px psikiatri: sekiitar 8 point namun beberapa interpretasi belum tepat, Dx benar namun DD kurang tepat; th/ pilihan sudah tepat tetapi dosis amitriptilin kurang tepat
IPM 7 Derajat DHF kurang tepat. edukasi kurang lengkap. frekeunsi pemberian parasetamol kurang.
IPM 8 Ax OK. Llakukan dengan benar "teknik" pemeriksaan. px penunjang yang relevan dengan keluhan ya.
Download PDF