Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711101

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711101

Station Feedback
IBADAH utk talqin ckp 1 x saja.
IPM 1 survey primer belum lengkap,px gcs tidak dikerjakan prosedur ET berhasil dan benar, anda sudah mengecek masuknya et ke trachea dengan stetoskop.
IPM 2 pemeriksaan penunjang menyebutkan 3. DD hanya benar 1
IPM 3
IPM 4 tahapan oksigenisasi pada pasien shock belum, kebutuhan cairan dan tetesan belum detail, evaluai dan tahapan lanjut tatalaksana belum
IPM 5 harus belajar lagi balut dan bidai ya de. pembidaian mana sisi bidai yang di bagian dalam, bagaimana memasangan mitella sehingga tidak asal mengangkat kaki pasien, pemeriksaan luka, yang lengkap ya.
IPM 6 Ax kurg lengkap tidak menggali riwayat penyakit keluarga, riwayat perkembangan awal, RPD. status psikiatri: tidak hanya tilikan yang dilaporkan, tetapi juga perlu melaporkan kesan, sikap, tingkah laku, orientasi orang/tempat/waktu/situasi, proses pikir (bentuk, isi, progesi pikir), roman muka, afek, gangguan persepsi (halusinasi apa saja), hubungan jiwa, perhatian.. Dx: gangguan bipolar episode manik (kurang lengkap ya perlu ditambah ada tidaknya gejala psikotik, kan ada halusinasi). DD: depresi dan skizofrenia (DD kurang sesuai). edukasi: sebaiknya keluarga pasien di edukasi mengenai obat yang diberikan mengenai efek dan efek samping, kemudian pasien perlu di rujuk ke Sp.KJ. Terapi : fluexetin dan amitriptilin bukan pilihan terapi awal. obat pilihan utamanya antipsikotik atipikal.
IPM 7 mengusulkan tes darah rutin dan HBsAg tanpa interprestasi. pemberian obat PCTdan antiviral. edukasi hanya penyebab, resiko, dan perawatan saat ini.
IPM 8 px fisik: lingkar perut belum diperiksa, px sensibilitas tdk dilakukan. penunjang: baru 2 loh mas penunjangnya. pasien konjungtiva anemis gak diperiksa apa2? diagnosis: kurang lengkap, bener terkontrol hba1c nya 8? tatalaksana: oke edukasi: kurang lengkap
Download PDF