Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711097

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711097

Station Feedback
IBADAH ok sdh baik, bacaan sholat jenazah lbh lancar
IPM 1 survey sudah dikerjakan lengkap, prosedur et sudah benar...
IPM 2 ok, baik sekali Dini :)
IPM 3 ax cukup baik, namun data terkait riwayat kebiasaan belum ditanyakan.usulan px penunjang masih kurang. lain2 baik
IPM 4 dx oke, IC oke, selain pemasangan nfus jangan lupa ttp pikirkan primary survey, pemasangan nasal kanul reposisi u syok, selesai memasang IV line tourniket jangan lupa dilepas, edukasi kepada pasien dan lanjutan penanganan setrlahnya sedianya dikomunikasikan dengan cermat jika perlu dirawat atau dirujuk.
IPM 5 pembidaian sudah ok. bagaimana menggunakan bidai dan mitella. plan pemeriksaan rontgen yang jelas dan interpreatsinya juga. pembalutan, lakukan pemeriksaan dan pembersihan luka dulu ya, gunakan handscoon, bersihkan dengan NaCl, tutup luka dengan kassa steril pelster, lakukan pembalutan.
IPM 6 Ax: belum menanyakan RPD, kepribadian sebelum sakit, riwayat perkembangan awal. Dx dini : gangguan afektif tipe manik (seharusnya Gangguan afektif bipolar episode manik dengan gejala psikotik (kan ada halusinasinya ya, jadi ada gejala psikotiknya), DD: Bipolar episode manik dan gangguan skizofren (kurang sesuai). edukasi: pada saat edukasi dini menjelaskan mengenai Dx pasien sudah benar tetapi yang disampaikan kepenguji malah kurang sesuai. Terapi: coba dibaca lagi dosis haloperidol, kemudian obat litium tidak dijadikan pilihan karena dosis terapeutiknya yg sempit. performa bagus
IPM 7 "mengusulkan tes tanpa interpretasi. DD hanya satu. terapi ibuprofen, pemberian tanpa keterangan. edukasi komplikasi tidak dilakukan.
IPM 8 px fisik: antopometri dan sensibilitas tdk dilakukan penunjang: oke diagnosis: oke, resep: dosisnya metformin kurang tepat, sediaan glibenklamid kurang tepat. edukasi lbh baik lagi disarankan ke sppd untuk tatalaksana anemianya
Download PDF