Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711095

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711095

Station Feedback
IBADAH mentalqin ckp 1x sj ya, bacaan doa jenazah laki2 pake hu atau ha
IPM 1 survey primer belum lengkap, hanya gcs dan saturasi, ABC kurang detil. prosedur ET lama gak berhasil, saat masuk tp urang dalam, anda lupa mengecek masuknya et ke trachea dengan stetoskop.
IPM 2 cek auskultasi cukup 1 tempat dan 1 menit ya Fira. cara pemeriksaan obturator sign tidak tepat.
IPM 3 reflek patologis xtremitas atas terlewat. lain2 cukup baik
IPM 4 diagnosis kurang lengkap, tatalaksana emergency kurang primary survey, rencana tatalaksana lanjutan lebih detai contohnya: perlu dirawat atau tidak, perlu dirujuk atau tidak?)l
IPM 5 sebenernya pemeriksaan sudah lengkap de, tapi saat ujian kadang penguji butuh diperjelas melakukan apa saja: inspeksi, palpasi, dan ROM. pembalutan OK. pembidaian OK.
IPM 6 Ax: belum menggali RPD, RPK, Kepribadian sebelum sakit, Riwayat perkembangan awal, sedangkan RPS dan faktor pemicu sudah tergali dengan baik. Dx safira Psizoafektif episode manik (kurang tepat seharusnya Gangguan afektif bipolar episode manik dengan gejala psikotik), DD depresi dan skizofren (kurang sesuai). Terapi: Halloperidol sudah betul, litium tidak dijadikan pilihan karena dosis terapeutik yang sempit.
IPM 7 nyeritekan kurang dalam, pemeriksaan tidak sistematik. darah rutin dan HbsAg. ibuprofen sediaan dan dosis salah, resep tidak lengkap. komunikasi hanya 2prinsip. waktu hasis saat edukasi. edukasipenyebab, faktor resiko, dan perawatan awal. tidak dirujuk spesialis
IPM 8 px fisik: TD nya hny palpatoir saja?lingkar perut dan sensibilitas tdk diperiksa penunjang: hb nya gpp mbak? gds dan gdp itu jd 1 tes kadar glukosa. diagnosis: kurang lengkap edukasi: sampai gdp normal obatnya? krn diagnosis kurang lengkap jd edukasi kurang lengkap. resep: sediaannya metformin brp? hanya 1x sehari?
Download PDF