Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711072

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711072

Station Feedback
IBADAH ok
IPM 1 baik
IPM 2 Px fisik abdomen kurang lengkap (hepar lien tidak dipx). Tidak melakukan px RT.
IPM 3 anamnesis sudah ok,pemeriksaan kekuatan otot ekstremitas kurang tepat (seharusnya dilakukan di 3 bagian pada tiap ekstremitas),hanya meminta 2 pemeriksaan penunjang tapi interpretasi hasil ct scan kurang tepat),diagnosis ok,edukasi masih kurang (rencanakan utk rujuk k spesiais saraf)
IPM 4 dx. benar tp e.c kurang spesifik, tdk melakukan tx. emergensi, pasang infus : sudah benar pakai transfusi set kok diganti dik?setelah terpasang dicoba dialirkan dulu baru di fiksasi ya,,,evaluasi emergensi tiap 1 jam?baca lagii
IPM 5 tidak cuci tangan, tidak memakai sarung tangan. pemilihan balut salah, tidak dilakukan elevation. rencana konsultasi spesialis tidak disampaikan.
IPM 6 Ax: tidak menanyakan mengenai kepribadian sebelum sakit dan perkembangan sejak kecil. Dx: Skizofren paranoid dengan percobaan bunuh diri, DD: depresi dengan gejala psikotik , skizoafektif kini tipe depresif (Dx nya ketuker ya dek, seharusnya Depresi berat dengan gejala psikotik). Edukasi: pasien perlu di edukasi untukrawat inap dan konsul Sp.KJ ya dek. Terapi risperidon tidak menjadi alternatif terapi.
IPM 7 pemeriksaan rumplee leed gimana sih caranya? sebenere kalo salah ga dikasih tau hasilnya...
IPM 8 peserta tidak melakukan pemeriksaan jantung dan JVP, hanya menyebutkan satu penunjang , yang lain sdh cukup baik
Download PDF