Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711052

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2018/2019

21 Januari 2019

15711052

Station Feedback
IBADAH ok, sdh baik
IPM 1 Penilaian GCS komponen M keliru, sehabis ET terpasang karena breathing tidak adekuat, masih perlu dilakukan VTP dengan bag valve mask.
IPM 2 AX: sudah baik tp coba lebh digali lagi perjalan penyakitnya seperti riwayat pijat dll; PX FISIK: auskultasi harus dilakukan sebelum perkusi dan palpasi ya; RT jangan lupa dilakukan ya; PX PENUNJANG: mengusulkan USG namun tidak hasil, interpretasi rontgen abdomen benar. pada kasus ini lebih baik rontgen abdomen 3 posisi ya; DX: oke sip sudah benar
IPM 3 Ax : oke. Px : KU, VS, Neurologis : Kekuatan otot dan sensibilitasnya gimana kah?. Px penunjang : Ct Scan --> terdapat lesi hipodense pd hemisfer sinistra pasien. --> Px penunjangnya selain CT Scan ada lagi nggak? utk lihat faktor risikonya gmna?. Dx : stroke hemoragik dengan hemiparesis dextra. cek lagi dari hasil CT scan yaa. sama sesuaikan dengan ax pasiennya dan klinis pasiennya.
IPM 4 dx: ok edukasi: .sudah menjelaskan kondisi dan tata laksana. belum menyampaikan efek tindakan. sudah meminta ijn tertulis. sudah melakukan survey primer ABC, belum pasang O2 dan memposisikan ke posisi syok. sudah memilih tranfusi set. sudah menghilangkan udara dari selang. insersi berulang kali. ketika ganti tempat dna ganti abbocath, lupa tidak mengatakan harus desinfeksi ulang, dn juga tidak melakukan meskipun simulasi. perhitungan cairan belum selesai. belum merujuk ke SpB terkait trauma abdomennya
IPM 5 pemeriksaan fisik tidak melkaukan px vital sign, tidak memakai sarung tangan. belum melakukan elevation
IPM 6 RPK, riw kepribadian, riw perkembangan awal digali juga ya.Tx diazepam kurang tepat ya.
IPM 7 Sbnrnya diawal sdh ckp baik, px utk cek hepar dan lien diperbaiki, RL blm dilakuka (nunggu penurunan kesadaran?), dx sdh benar, sayang kok kemudian rawat jalan pdhl trombosit 80 rb, demam 5 hr ada perdarahan, sangat berisiko utk keselamatan pasien, jgn menunggu penurunan kesadaran.
IPM 8 kurang periksa thorax-abdomen-ekstremitas dan batas jantung
Download PDF